Sukses

Single Pink Venom Bakal Tandai Comeback Blackpink, Berikut Tanggal Rilisnya

Liputan6.com, Bandung - Blink atau nama fandom dari girl group besar Blackpink pastinya mulai tidak sabar untuk menanti comeback dari grup kesayangannya tersebut. YG Entertainment selaku agensi dari Blackpink sudah membuat pengumuman akan ada kabar bahagia dari grup tersebut, yaitu rencana tur dunia.

Untuk mewujudkan rencana itu, Blackpink telah merilis lagu dan album baru. Comeback Blackpink kali ini bernama Pink Venom. Posternya terlihat berwarna hitam dengan tulisan berwarna pink. Tidak hanya itu ada taring pink yang tajam terlihat dalam poster tersebut sesuai dengan judul album.

Single pra-rilis mereka akan diluncurkan pada 19 Agustus 2022 pada 1 siang waktu Korea atau sekitar pukul 11.00 WIB. Sedangkan, untuk perilisan albumnya sendiri akan rilis sekitar September dan untuk tur dunianya akan diumumkan pada bulan Oktober.

Seperti yang diunggah pada 31 Juli 2022 lalu di kanal Youtube resmi mereka, Blackpink memperlihatkan video announcement trailer yang berdurasi 30 detik dengan beberapa teaser yang memperlihatkan sebuah taring berwarna pink dengan racun berwarna pink.

Sebelumnya, Blackpink sendiri sempat merilis musik video dari kolaborasi mereka dengan game PUBG Mobile dengan lagu Ready For Love. Video itu saja sudah membuat penggemar sangat antusias. 

Comeback Blackpink kali ini pastinya sangat dinanti-nantikan karena sudah sekitar dua tahun Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tidak melakukan comeback bersama. Akhirnya, pada tahun ini mereka bisa kembali hadir dengan lagu barunya, bahkan akan ada tur dunianya.

Jadi, untuk kalian para Blink jangan lupa untuk mempersiapkan diri menyambut Blackpink baik dengan mendengarkan lagu baru mereka di platform musik digital dan mempersiapkan diri untuk segera membeli album mereka ataupun bisa menghadiri konser mereka.

Siapa tahu juga Blackpink dapat kembali mengadakan tur di Indonesia! 

Penulis: Natasha K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS