Sukses

Sekuel Lanjutan Film Live Action Tokyo Revengers Tayang 2023, Simak Bocoran Lengkapnya

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru-baru ini, kanal Youtube Warner Bross Jepang telah merilis video trailer sekuel lanjutan film 'Tokyo Revengers Live Action'. Dalam video tersebut dikonfirmasi bahwa sekuel lanjutan Tokyo Revengers Live Action akan tayang pada 2023 mendatang.

Sebelumnya, Tokyo Revengers Live Action pertama telah tayang pada Oktober 2021 lalu. Film ini merupakan adaptasi dari manga (komik) dan anime dengan judul yang sama karya Ken Wakui.

Anime Tokyo Revengers baru memasuki musim pertama. Sedangkan manga-nya telah memasuki chapter 264 pada minggu ini.

Tokyo Revengers Live Action menceritakan tentang perjalanan waktu (timeleap) seorang pria pekerja paruh waktu berusia 26 tahun, Hanagaki Takemichi. Ia baru mengetahui bahwa mantan kekasihnya semasa SMP (Tachibana Hinata) meninggal akibat ulah geng Tokyo Manji (Toman).

Saat sedang menunggu kereta menuju ke tempat kerjanya dan mengingat tentang wajah Hinata, ia didorong oleh seseorang ke rel kereta yang membuatnya hampir tertabrak. Ketika berada di antara garis hidup dan mati, secara tiba-tiba ia kembali ke 12 tahun lalu, yakni masa ketika ia masih duduk di bangku SMP.

Menyadari hal tersebut, ia pun membuat janji kepada diri sendiri untuk menyelamatkan Hinata dari kematian di masa depan. Ia pun dibantu oleh adik kandung Hinata, Tachibana Naoto, dalam menyelamatkan gadis yang dicintainya.

Jika dilihat dari kelanjutan cerita sebelumnya, sekuel lanjutan dari film yang disutradarai Tsutomu Hanabusa dan diproduseri Shota Okada ini akan menampilkan acr (bagian) bloody halloween. Bagi penikmat manga dan anime-nya pasti sudah mengetahui kelanjutan cerita dari perjalanan waktu Hanagaki Takemichi ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dimulai dari Chapter 49

Arc bloody halloween dimulai dari chapter 48. Pada chapter tersebut, Hanagaki Takemichi kembali ke masa depan setelah ia berhasil menyelamatkan Ryuguji Ken (Draken). Tachibana Hinata di masa depan pun telah selamat dari serangan geng Toman.

Namun tak sampai di situ, Kisaki Tetta yang merupakan otak dari semua kekacauan tersebut, membuat rencana baru untuk membuat perpecahan di internal Toman. Kali ini, ia mengadu domba geng Valhalla dan Toman agar terlibat pertarungan.

Takemichi pun menemui Draken di masa depan untuk bertanya tentang apa yang terjadi pada pertarungan itu. Draken mengatakan bahwa pertarungan Valhalla VS Toman akan berakhir dengan kekalahan Toman.

Kekalahan itu terjadi karena ketua Toman, Sano Manjiro (Mikey), membunuh Kazutora. Kazutora adalah mantan anggota Toman yang baru saja bebas dari lapas karena membunuh kakak Mikey, Sano Shinichiro.

Setelah keluar dari lapas, Kazutora pun bergabung dengan Valhalla. Pada arc bloody halloween, Mikey membunuh Kazutora karena Kazutora membunuh Kapten Divisi 1 Toman sekaligus teman masa kecil Mikey, Baji Keisuke.

Semua rencana ini tak lepas dari Kisaki Tetta, yang saat itu sudah bergabung dengan Toman. Mengetahui hal itu, Takemichi pun berniat kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian Baji.

Pada sekuel lanjutan Tokyo Revengers Live Action ini, nasib hidup dan mati Baji Keisuke akan ditentukan. Pada sekuel itu pula, akan terjadi perubahan pada geng Toman.

(Resla Aknaita Chak)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS