Sukses

Fakta-Fakta Kim Tae Ri, Salah Satunya Ingin Jadi Penyiar

Liputan6.com, Bandung - Aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri berperan menjadi seorang gadis yang hidup pada zaman Dinasti Goryeo dalam film berjudul Alienoid. Film yang dibintangi Kim Tae Ri ini rilis pada 20 Juli 2022 ini dan sudah dinantikan oleh banyak orang.

Film tersebut cukup menarik untuk ditonton karena tema sci-fi dan fantasy ini terjadi di Dinasti Goryeo.

Lahir pada 24 April 1990, Kim Tae Ri termasuk aktris berbakat yang bahkan pada saat awal debut filmnya telah membuat namanya populer.

Sang aktris berbakat ini membintangi drama-drama populer yang terkenal seperti Twenty Five Twenty One dan Mr Sunshine. Bakatnya dalam akting yang luar biasa ini membuat dirinya mempunyai banyak sekali penggemar.

Untuk kalian para penggemar Kim Tae Ri berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik dirinya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penghargaan dari Debut Film

Debut Kim Tae Ri dalam film berjudul The Handmaiden, menjadi batu loncatan besar baginya karena mendapatkan banyak sekali penghargaan.

Penghargaan itu antara lain, 16th Director's Cut Awards (2016) sebagai best new actress, 25th Buil Film Awards (2016) sebagai best new actress.

Kemudian, 17th Busan Film Critics Awards (2016) sebagai best new actress, 37th Blue Dragon Film Awards (2016) sebagai best new actress, dan 17th Women in Film Korea Festival (2016) sebagai best new actress.

Selain itu, ada penghargaan 8th Korean Film Reporters Association Awards sebagai best new actress. Serta 6th Marie Claire Film Festival (2017) sebagai best new comer, 11th Asian Film Awards (2017) sebagai best new comer, dan 17th Korea World Youth Film Festival (2017) sebagai favorite new actress.

3 dari 4 halaman

Ingin Menjadi Penyiar

Ketika Kim Tae Ri masih muda, dia mengungkapkan bahwa ingin menjadi penyiar. Terutama karena dia juga berkuliah di Universitas Kyung Hee dengan jurusan jurnalistik dan broadcasting.

Namun, ketika menyelesaikan pendidikannya dia memutuskan untuk meraih mimpinya dalam karir akting.

4 dari 4 halaman

Masuk Daftar Forbes

Dalam majalah Forbes Korea, terdapat daftar 40 selebritas yang mempresentasikan 40 publik figur di Korea Selatan yang powerful termasuk personality dari olahraga dan semua jenis entertainment.

Dalam majalah ini, Kim Tae Ri masuk rangking 23 bersamaan dengan para idol dan aktor lain seperti BTS, TWICE, dan Jung Hae In karena penampilan aktingnya yang berbakat.

 

Penulis: Natasa K