Sukses

Si Cantik Seol In Ah Datang ke Indonesia, Simak 7 Rekomendasi Dramanya

Seol In Ah sempat datang ke Indonesia untuk melakukan Fan Meeting.

Liputan6.com, Bandung - Aktris asal Korea Selatan Seol In Ah sempat datang ke Indonesia untuk melakukan fan meeting di acara Marhen J Hallyu Fest di Indonesia. Festival ini menghadirkan sejumlah brand ternama lainnya dari Korea, sekaligus berbagai kegiatan menarik, seperti talkshow, workshop, beauty class, dan games interaktif.

Momen ini pun juga digunakan Marhen J untuk mengundang Seol In Ah sebagai Muse atau Face of the Brand tas dan fesyen yang terkenal dengan desain practical namun elegan.

Aktris yang tengah naik daun berkat penampilannya di drama Korea Bussiness Proposal ini juga memiliki nama panggilan Seorina. Ia telah memerankan banyak drama baik menjadi pemeran utama ataupun menjadi pemeran pendukung.

Berikut rekomendasi drama-drama yang pernah diperankan oleh Seol In Ah. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Dramanya

1. A Business Proposal

Business Proposal merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama bergenre komedi romantis ini cukup populer di berbagai kalangan termasuk di Indonesia. Bahkan dari drama ini Seol In Ah pun mulai sangat diperhatikan oleh orang-orang.

Drama ini menceritakan kisah Shin Ha ri (Kim Se Jeong), yang melakukan kencan buta dikarenakan suruhan temannya. Sehingga ia menyamar menjadi temannya dengan tujuan untuk ditolak oleh calon pasangan temannya tersebut.

Namun rencana penolakan tersebut menjadi kacau karena calon pasangan yang ia temui adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang merupakan seorang CEO dari perusahaan tempat ia bekerja. Drama yang ditayangkan oleh SBS TV ini dapat kamu saksikan di layanan streaming seperti Netflix dengan jumlah episode sekitar 12 episode.

2. Mr. Queen

Mr. Queen menjadi drama yang cukup menarik untuk ditonton karena alur ceritanya yang menarik. Drama ini tayang di televisi tvN dengan jumlah episode sekitar 20.

Mengisahkan tentang Jang Bong Hwan yang hidup pada masa modern ia bekerja sebagai koki di rumah biru presiden dan memiliki jiwa yang bebas. Namun entah bagaimana jiwanya bisa sampah kedalam Ratu Cheorin (Shin Hye Sun) di periode jaman Joseon.

Pada jaman itu Rajanya adalah Raja Ceholjong (Kim Jung Hyun) kisah keduanya mulai menarik karena pertukaran tubuh dari ratu Joseon oleh jiwa yang datang dari masa modern. Pada drama ini Seol In Ah berperan sebagai Jo Hwa Jin yang merupakan selir dan cinta pertama dari Raja Cheoljong.

3. Record of Youth

Record of Youth merupakan drama tahun 2020 yang tayan di stasiun televisi tvN dengan jumlah episode 16. Dalam drama ini ia menjadi pemeran yang tampil khusus dalam sejumlah episode tertentu ia berperan sebagai Jung Ji Ah yang merupakan mantan pacar Hye Jun.

Kisah dari drama ini adalah tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang merupakan seorang model dengan wajah yang tampan dan terkenal, namun ia memiliki impian sebagai seorang aktor. Sedangkan Ahn Jung Ha (Park So dam) merupakan seroang seniman tat arias yang sedang mengembangkan karirnya ia merupakan seorang perempuan yang memiliki sikap positif serta tahu apa yang ia inginkan dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Beautiful Love, Wonderful Life

Drama ini merupakan drama dengan jumlah episode 100 ditayangkan di stasiun televisi KBS, merupakan drama dengan genre komedi romantis dalam drama ini Seol In Ah menjadi pemeran utama bernama Kim Cheong ah.

Kisah dari drama ini adalah mengenai orang-orang yang mencoba untuk menemukan kebahagiaan serta cinta setelah mereka gagal dalam hidup. Pemeran utama lainnya dalam drama ini ada Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park dan Oh Min Suk.

5. Sunny Again Tomorrow

Pada drama yang satu ini Seol In Ah menjadi pemeran utama, drama yang berjudul Sunny Again Tomorrow merupakan drama tahun 2018 yang tayang di KBS dengan jumlah 121, drama ini memiliki genre keluarga dan melodrama.

Mengisahkan tentang Kang Ha nee (Seol In Ah) yang lulus dari sekolah menegah dan bekerja paruh waktu, ia mendapatkan pekerjaan melalui saluran televisi home shopping, namun ia dipecat dari pekerjaannya tersebut dan memutuskan untuk memulai perusahaan fesyennya sendiri, dalam drama ini ia terlibat dengan Lee Han Kyu (Jin Ju Hyung) yang bekerja sebagai merchandiser untuk saluran televisi home shopping.

6. School 2017

School 2017 menjadi drama yang cukup popular karena memang series School ini sering ada dramanya setiap tahun dengan cerita mengenai sekolah yang lebih menarik, sebelum akting di Business Proposal bersama Sejong In Ah sudah lebih awal berperan dengannya dalam drama ini. Drama ini berjumlah 16 episode dan tayang di televisi KBS

Menceritakan tentang siswa SMA yang berusia 18 tahun namun dalam sistem sekolahnya memiliki nilai menurut ranking, terlepas dari ke frustasian mereka akhirnya mereka menemukan cara untuk membuat jalan mereka sendiri, kisah misterius pun terjadi dalam sekolah ini.

Tokoh utama dalam drama ini adalah Ra Eun Ho (Kim Se Joung) seorang siswi yang ceria dan baik hati serta memiliki mimpi sebagai seniman webtoon namun ia terkena masalah yang terjadi di sekolahnya tersebut.

7. Strong Woman Do Bong Soon

Drama ini ber genre komedi romantis tayang di stasiun televisi JTBC dengan jumlah episode 16 dengan satu episode spesial. Film yang popoular ini juga menjadi bantu loncatan untuk In Ah dalam karir dramanya.

Cerita unik dari drama ini adalah mengisahkan tentang Do Bong Soon (Park Boo Young) yang merupakan seorang gadi bertubuh mungil namun ia sangat kuat karena mempunyai kekuatan super dari keluarganya yang secara turun temurun ada pada perempuan dalam keluarga tersebut. Kisah dari drama ini cukup menyenangkan terutama untuk kamu yang menyukai drama bergenre komedi romantis.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.