Sukses

Jadwal Konser Virtual Blackpink Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Blackpink pernah bekerja sama dengan PUBG PC dengan menghadirkan banyak sekali skin serta item kosmetik.

Liputan6.com, Bandung - Girl group Korea Selatan, Blackpink bekerja sama dengan game populer PUBG Mobile menggelar konser virtual. Kolaborasi bertema Blackpink: The Virtual itu merupakan kolaborasi yang unik karena PUBG Mobile membuat konser virtual dalam game.

Sebelumnya, Blackpink pernah bekerja sama dengan PUBG PC dengan menghadirkan banyak sekali skin serta item kosmetik. Bahkan terdapat bundle khusus yang terdiri dari model rambut, senjata, pakaian, helm dan banyak lainnya bertema Blackpink.

Blackpink sebenarnya juga pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile ketika peluncuran album mereka yaitu The Album. Banyak fitur kolaborasi menarik dalam in-game tersebut seperti efek visual, tema khusus, hingga musik yang dapat didengarkan di lobi game dengan lagu-lagu dari Blackpink tersebut.

Kini, Blackpink dan PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan membuat konser virtual. Konser Blackpink: The Virtual ini dapat kamu lihat dalam in-game PUBG Mobile. Maka dari itu untuk bisa melihatnya kamu harus mengunduh terlebih dahulu game tersebut.

Dalam konser The Virtual tersebut, Blackpink juga merilis single berjudul ‘Ready For Love’ yang sempat diungkapkan kepada fans pada film dokumenter Netflix ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’. Konser virtual tersebut dilaksanakan mulai dari 23-24 Juli dan juga 30-31 Juli.

Berikut jadwal konser Blackpink: The Virtual.

1. 23-24 Juli 2022

Pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dan pukul 19.30 hingga 21.30 WIB

2. 30-31 Juli 2022

Pukul 09.00 hingga 07.00 WIB dan pukul 07.00 hingga 07.00 WIB

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.