Sukses

Temuan Paket Misterius di Halaman Belakang Lapas Luwuk Banggai

Petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah menemukan paket narkotika yang diduga berisikan puluhan klip sabu, Sabtu

Liputan6.com, Luwuk Banggai - Petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah menemukan paket narkotika yang diduga berisikan puluhan klip sabu, Sabtu.

Paket yang terbungkus rapi tersebut ditemukan tepat di halaman belakang Lapas Luwuk Banggai, sekitar pukul 14:30 Wita.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Lapas Luwuk Banggai Yugo Indra Wicaksi. Tidak diketahui siapa pemilik paket, namun pihak Lapas Luwuk menduga kuat, jika paket tersebut akan dimasukkan ke dalam lapas melalui pagar bagian belakang.

"Jam 14:30 Wita, ada dugaan akan dilemparkan ke dalam Lapas luwuk," ungkap Yugo, Sabtu sore di Luwuk Banggai.

Setelah dibuka di dalam ruangan lapas, terdapat 65 paket sabu dengan klip ukuran kecil, sedang dan besar yang disembunyi di dalam bungkusan rokok.

"Ia ada 65 paket, tiga paket besar," papar Yugo.

Saat ini, paket tersebut masih disita oleh pihak Lapas Luwuk, dan kemudian akan diserahkan ke Kepolisian Resort (Polres) Banggai.

"Ia kita masih menunggu pihak kepolisian," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.