Sukses

Selain Maudy Ayunda, Ini 5 Artis Lain yang Menikah dengan Pria Korea

Artis cantik lulusan Stanford University, Maudy Ayunda baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya, ia telah menikah dengan Jesse Choi yang merupakan pria berdarah Korea Selatan.

Liputan6.com, Denpasar - Artis cantik lulusan Stanford University, Maudy Ayunda baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya, ia telah menikah dengan Jesse Choi yang merupakan pria berdarah Korea Selatan. 

Kabar halalnya penyanyi lagu Kejar Mimpi itu diperkuat dengan unggahan Instagram centang birunya. Maudy Ayunda dengan Jesse Choi terlihat bahagia dengan pernikahannya.

Beragam gaya pakaian pun dikenakan Maudy Ayunda saat potret bareng dengan Jesse Choi. Mulai dari gaun klasik, modern, hingga ala Korea yang tak menghilangkan sedikit pun keharmonisan suami istri ini.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata bukan kali ini saja artis Indonesia yang menikah dengan pria Korea. Jauh sebelum Maudy Ayunda, ada beberapa artis yang mendapatkan jodoh oppa Korea.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Yannie Kim dengan Ko Incheol

Yannie Kim adalah seorang artis berdarah Indonesia kelahiran Bekasi tahun 1979. Ia berjodoh dengan pria asal Korea bernama Ko Incheol. Pada tahun 2014, pasangan ini resmi menikah.

Perjalanan karier Yannie Kim ke Negeri Ginseng hingga mendapatkan jodohnya bermula pada tahun 2000. Pada waktu itu Yannie Kim dikirim oleh perusahaan tempat ia bekerja di Bekasi untuk pelatihan ke Korea Selatan. 

Sampai di sana, ia menjadi pemeran di beberapa drama Korea. Ia juga akhirnya menjalin hubungan serius dengan Ko Incheol hingga akhirnya resmi halal dan berumah tangga.

2. Moa Aeim dengan Lee Jeong-hoon

Bernama lengkap Monique Octaviani, Moa Aeim move on dengan kekasih lamanya, Iwan Chandra. Ia menikah dengan pria asal Korea Selatan bernama Lee Jeong-hoon pada tahun 2017 dalam status janda anak dua.

3 dari 4 halaman

3. Rini Yulianti dengan Andrew Ha

Selain Yannie Kim dan Moa Aeim, artis Rini Yulianti juga menikah dengan pria asal Korea Selatan. Pernikahan Rini dengan Michael Andrew Ha dilakukan pada tahun 2014.

Pernikahan model keturunan Bugis dengan seorang pengusaha asal Korea Selatan itu membuahkan hasil. Ia dikaruniai anak pertama pada tahun 2018 yang diberi nama Xavier Young Min Ha.

4. Julia Prastini dengan Dae Hoon

Publik figur Julia Prastini menikah dengan seleb TikTok asal Korea Selatan bernama Dae Hoon. Pernikahan ini berlangsung pada 1 Agustus 2021. 

Kini Julia Prastini dikaruniai seorang anak pertamanya dari Dae Hoon bernama Na Jun Ho.

4 dari 4 halaman

5. Gina Selvina dengan Yeon Seung Jay

Mojang Bandung ini akhirnya mendapatkan jodoh pria asal Korea Selatan. Pernikahan ini berlangsung pada tahun 2012.

Bahagia tak terbendung, pasangan serasi ini akhirnya dikaruniai anak pertamanya selang satu tahun menikah. Sampai saat ini, YouTuber Kimbab Family itu sudah dikaruniai 3 orang dari Jay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.