Sukses

Konser Peringatan 2 Tahun Kepergian Didi Kempot, Yan Vellia: Semua Penyanyi Gratis

Istri sang maestro Didi Kempot, Yan Vellia sebut acara syukuran memperingati 2 tahun kepergian sang suami dirinya sudah membuat acara konser dengan mendatangkan penyanyi-penyanyi hits sperti Deny Cak Nan dan Ndarboy Geng. Uniknya para penyanyi tak ada satu pun yang mau dibayar.

Liputan6.com, Solo - Yan Vellia istri sang maestro Didi Kempot menyebut dalam peringatan 'pendak pindo' (tahun kedua) meninggalnya sang suami dirinya yang menginisiasi konser di Bengawan Solo Park Taman Taru Satwa Jurug (TRSJ) pada Sabtu (7/5/2022) malam itu tanpa membayar biaya penyanyi yang mengisi acara.

Konser memperingati 2 tahun kepergian Didid Kempot yang tutup usia pada tanggal 5 Mei 2020 lalu itu dihadiri oleh, Deny Cak Nan, Ndarboy Genk, dan deretan artis kenamaan Jawa Tengah, Timur dan sekitarnya itu tidak ada yang mau dibayar alias gratis.

Hal itu dikatakan oleh sang istri Yan Vellia, jika artis atau penyanyi yang mengisi acara tersebut memang tidak berbayar, kedatangan rekan-rekan almarhum itu murni untuk memberikan dukungan kepadanya dan sang buah hati untuk bisa meneruskan cita-cita sang maestro Didi Kempot menjadi penyanyi.

"Saya terharu masih banyak yang mendukung mas Didi meski sudah berada di surga. Ada juga tamu khusus dari Belanda, saya merasa terharu dan tidak bisa berkata apa-apa lantaran sahabat-sahabat saya mau menyempatkan hadir dan mengisi acara bahkan tanpa dibayar. saya tanpa membayar sepeserpun untuk mereka," kata Yan Vellia kepada awak media usai acara di TRSJ, Minggu (8/5/2022).

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Rekan Seniman untuk Keluarga Didi Kempot

Yan Vellia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya lantaran masih memberikan dukungan untuknya dan kedua anaknya yang juga masih berkarier di dunia musik.

Tak hanya bangga atas suksesnya 'Pendak Pindo' kepergiaan suaminya, dirinya mengapresiasi suksesnya pihak keamanan dalam menjaga kondusivitas acara dari awal hingga selesai.

"Alhamdulillah semua penyanyi dan artis adalah teman-teman mas Didi, mereka datang dengan ikhlas memang untuk mensupport saya dan anak-anak. Rasanya haru, bahagia, walaupun hujan teman-teman dan fans nya mas Didi tetap bertahan. Terima kasih untuk semua tamu undangan dan para pendukung, bapak Kapolres, pihak keamanan, media dan semua pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.