Sukses

Viral Video Terapi Pengobatan Unik ala Bupati Pidie

Baru-baru ini, beredar viral video berisi adegan Bupati Pidie Roni diduga tengah melakukan ritual pengobatan yang unik

Liputan6.com, Aceh - Bupati Pidie Roni Ahmad viral dikarenakan videonya yang yang diduga tengah melaksanakan ritual pengobatan tidak lazim. Video tersebut tersebar luas di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Di dalam video tersebut, Roni tampak mengenakan seragam dinas. Bupati bernama alias Abusyik itu menyiramkan air dari dalam cerek berwarna emas ke atas kepala hingga menuju kaki terhadap seorang pria yang dikubur dalam kondisi telungkup dan hanya tinggal kepala.

"Bagaimana, Mad, beres?," selanjutnya Bupati Pidie bertanya dengan nada yang agak membentak ketika ia melontarkan pertanyaan yang sama dengan pertanyaan itu.

Tidak ada keterangan mengenai ritual pengobatan penyakit apa yang sedang dilakukan oleh Roni.

Selama ini, bupati yang ikonik dengan peci beludru merah itu memang dikenal sebagai bupati dengan ide-ide terapi pengobatan yang diciptakannya sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.