Sukses

Ganjar Komitmen Bangun Komunikasi yang Baik dengan Warga Wadas

Ganjar menuturkan komunikasi yang lebih baik diharapkan dapat menimbulkan interpretasi yang sama terhadap proyek pembangunan Waduk Bener di Purworejo.

Liputan6.com, Semarang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan akan membangun komunikasi dengan lebih baik ke warga Desa Wadas terkait proyek Waduk Bener.

Ganjar menuturkan komunikasi yang lebih baik diharapkan dapat menimbulkan interpretasi yang sama terhadap proyek pembangunan Waduk Bener di Purworejo.

"Siang tadi saya diskusi dg Mas Beka dr Komnas HAM dan Kiai Imam Azis yg selama ini intens mendampingi saudara2 Desa Wadas. Kita sepakat untuk membuka komunikasi sebaik-baiknya dg gampang dan gamblang. Agar tidak menimbulkan multi-interpretasim," kata Ganjar lewat Twitter, dikutip Minggu (14/2/2022).

 

Ganjar diketahui telah menyampaikan permintaan maaf kepada sejumlah warga Desa Wadas yang kontra terhadap pembangunan proyek Waduk Bener.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dialog

Dia pun menyampaikan telah memenuhi janjinya ke Desa Wadas untuk melakukan dialog pasca insiden keributan antara aparat dengan warga kontra pembangunan Waduk Bener.

"Memang masih ada warga yang tidak setuju dengan pengambilan quarry untuk Bendungan Bener. Nanti kita ajak ngobrol semuanya, bersama Komnas HAM juga ya," kata Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.