Sukses

Siapa Artis CA yang Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Terkait Prostitusi?

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis berinisial CA di sebuah hotel mewah di Jakarta terkait prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis berinisial CA terkait prostitusi. Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi saat dikonfirmasi membenarkan kabar kasus prositusi itu.

“Iya, inisial CA,” katanya.

Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta. Made Redi juga mengatakan, penangkapan sesuai SOP yang berlaku dengan melibatkan polwan. Dirinya menyebut, untuk informasi lebih lengkap akan disampaikan saat konferensi pers hari ini, Jumat (31/12/2021).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Artis CA?

Kabar penangkapan itu juga disampaikan melalui akun Instagram resmi Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut, pihak kepolisian menyebut, CA merupakan artis sinetron. Lalu siapa sebenarnya CA? 

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam unggahan video tersebut. 

Meski begitu dirinya belum menjelaskan secara detail terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis CA. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.