Sukses

Doa Bersama Akhir Tahun dari Tokoh Lintas Agama di Manado

Kegiatan ini dipimpin Ketua BKSUA Kota Manado Pdt Yudi Tunari beserta para tokoh agama dari semua agama yang ada di Manado.

Liputan6.com, Manado - Memasuki akhir tahun 2021, Pemkot Manado bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) Kota Manado menggelar doa bersama yang dipimpin para tokoh lintas agama. Kegiatan ini digelar di Kantor Wali Kota Manado, Rabu (28/12/2021).

"Doa bersama ini sebagai bentuk kerukunan dalam keberagaman serta keharmonisan hidup antar umat beragama," ujar Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Andrei berpesan agar warga Manado menutup tahun 2021 ini dengan rasa syukur dan menyongsong tahun depan dengan harapan dan komitmen. Dia berharap ada perubahan yang lebih baik.

"Lebih matang dan lebih bijaksana sekaligus kita jaga kehidupan bersama kita dengan orang lain di mana pun kita berada," ujarnya.

Kegiatan ini dimpimpin Ketua BKSUA Kota Manado Pdt Yudi Tunari beserta para tokoh agama dari semua agama yang ada di Manado.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, doa bersama di Manado ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.