Sukses

Ragam Cara Dukungan untuk Dunia Otomotif di Tengah Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 dengan segala pembatasan mobilitasnya juga berdampak terhadap industri otomotif.

Liputan6.com, Jakarta- Pandemi Covid-19 dengan segala pembatasan mobilitasnya juga berdampak terhadap industri otomotif. Namun,hal ini tidak lantas menyurutkan niat dunia otomotif untuk tetap berkarya dan berinovasi.

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan yang didukung ENEOS dapat meningkatkan motivasi pencinta otomotif di tanah air untuk tetap aktif dan berkreasi,” ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia (NOID) Imran Razy dalam siaran persnya, Selasa (28/12/2021).

PT. NOID dengan merk produk ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom pada sepanjang 2021. Kerja sama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total lima seri pertandingan.

Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga diadakan pada tahun ini.

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor satu di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu merek pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Menurut Imran, sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam perhelatan yang membutuhkan performa oli terbaik.

Sejalan dengan program-program pada 2021, ENEOS juga telah merancang program dan rencana kerja pada 2022 yang fokus pada dunia otomotif.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.