Sukses

Jurus Dewa United Redam Persis Solo untuk Rebut Tiket Promosi Liga 1

Martapura Dewa United akan melakoni laga melawan Persis Solo dalam fase semifinal di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin malam (27/12/2021). Kedua tim akan memperbutkan 1 tiket promosi Liga 1, sekaligus 1 tiket untuk lolos ke fase final.

Liputan6.com, Jakarta - Martapura Dewa United akan memperebutkan 1 tiket promosi Liga 1 sekaligus 1 tiket menuju babak selanjutnya yakni babak final Liga 2 2021/2022 melawan Persis Solo di Stadion pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021).

Pelatih klub Dewa United, Kas hartadi mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan semifinal itu untuk membawa Dewa United lolos final dan mendapatkan kesempatan promosi naik tingkat ke kompetisi Liga 1.

"Pertandingan ini sangat penting untuk kami, supaya bisa lolos liga 1. Ada waktu 2 hari kita manfaatkan konsidi kebugaran pemain, mental taktik dan strategi untuk melawan Persis Solo," kata Kas hartadi dalam sesi press conference secara daring di Bogor, minggu (26/12/2021).

Kas menyebut, dirinya memaspadai pergerakan pemain-pemain Laskar sambernyawa yang mayoritas diisi pemain-pemain berpengalaman dari Liga 1. Kendati begitu, Kas mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjegal Persis Solo dan memenangkan pertandingan tersebut.

"Semua pemain Persis Solo kita waspadai. Apalagi Persis Solo dihuni pemain bagus semua, pengalaman dan pemain dari liga 1. Kita waspadai, dan kita sudah siapkan antisipasinya," ujar Kas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebugaran Bagus

Menurutnya, Persis Solo mengalami perkembangan pesat selama dipegang oleh putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep itu.

"Perkembangan Persis Solo musim ini sangat bagus. Dihuni pemain-pemain bagus. Tapi, Dewa United harus bisa memberikan yang terbaik untuk laga besok," kata dia. 

Sementara itu, Perwakilan pemain Dewa United, Yustinus Pae memiliki waktu beberapa hari untuk recovery dan latihan membuat dirinya dan rekan-rekan dalam kondisi kebugaran yang bagus. 

"Kami sudah siap bertanding. Recovery kami bersyukur dalam keadaan sehat dan ini sangat luar biasa bagaimana untuk mendapat tiket partai final. Mau tidak mau akan kami keluarkan semua kekuatan pemain. kami siap tempur," tutur dia.

Ia menyebut, akan mematikan permainan sayap kanan dan kirinya Persis Solo agar lini depan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tidak mendapatkan suplay bola. 

"Pergerakan Beto dan Ferdinan sudah kita siapkan antisipasinya agar tidak leluasa mencetak gol. kami memohon dukungan doa dari para pendukung kami, agar bisa memberikan kejayaaan untuk Dewa United," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.