Sukses

Tukar Kemasan Kosong Kosmetik Ini di Yogyakarta Bisa Dapat Produk Skincare Anti Aging Gratis, Cek Caranya

Liputan6.com, Yogyakarta- Skincare menjadi gaya hidup perempuan masa kini, tidak terkecuali perempuan di Yogyakarta. Sebuah merek lokal produk kecantikan di Indonesia menawarkan kampanye kemasan atau botol kosong yang bisa ditukar dengan produk skincare anti aging atau anti penuaan.

Memasuki usia ke-3 tahun ini, Y.O.U Beauty hadir di Yogyakarta untuk mendekatkan diri dan menjalin relasi kuat dengan pelanggan terbaiknya. Salah satu caranya, selama bulan Desember, Y.O.U Beauty akan mengadakan Empty Bottles Campaign.

Kampanye ini mengajak pelanggan membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota dikunjungi Y.O.U Beauty.

Di Yogyakarta, penukaran bisa dilakukan di  Mutiara Cosmetics dan Toko Puspa Indah. Sementara, wilayah Magelang bisa datang ke Padma Kosmetik, wilayah Solo dan Sukoharjo di Monita Salon Supplier dan Sinar Kosmetik.

Empty Bottles Campaign akan berjalan mulai dari 7 Desember 2021 di tiga kota, yakni Kota Bandung, Kota Yogyakarta, dan Kota Surabaya. Selanjutnya, pada 9 Desember 2021  di Kota Denpasar, Kota Medan, dan Kota Kendari. Seluruh rangkaian kegiatan Empty Bottles Campaign akan berakhir pada akhir Desember 2021.

Menurut Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya, kolaborasi  dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign, merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikan gaya hidup sustainable.

“Pelanggan yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang sudah tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah mengunggah di akun Instagram masing-masing,” ujarnya, di Yogyakarta, Kamis (2/12/2021).

Beberapa produk unggulan dari kategori makeup dan skincare seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

Y.O.U Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia, melalui kampanye “Y.O.U for You” hadir mendatangi kota-kota besar di Indonesia. Yogyakarta adalah kota kedua yang didatangi Y.O.U Beauty.

Saksian video pilihan berikut ini: