Sukses

Komentar 'Nyeleneh' Kaesang Usai Persis Solo Menang Banyak dari Persijap Jepara

Laga lanjutan Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo melawan Persijap Jepara berakhir dengan skor akhir 5:2 dengan keunggulan tim berjuluk Laskar Sambernyawa milik Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Solo - Dalam laga lanjutan Liga 2 2021/2022 Persis Solo menang banyak atas Persijap Jepara. Atas kemengan tersebut Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep mengaku senang dan menyebut kemenangan itu salah satu hasil dari mendatangkan direktur teknik, Misha Radovic.

Seperti diketahui tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menggugurkan julukan tim yang belum terkalahkan di Grup C Liga 2 2021/2022 yakni Persijap Jepara dengan skor akhir 5:2.

"Ra percuma datengin dirtek baru, maine apik to. Solo makin dingin," kata Kaesang sembari disambut tawa awak media yang hadir di Stadion Manahan Solo, Selasa malam (9/11/2021).

Ia menyebut Persis Solo cuma butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos grup dan lanjut ke tahapan berikutnya. "Kita cuma butuh satu kemenangan lagi dan kita jaga performa, apalagi minggu depan derby, Insya Allah menang," ujar dia.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Sebut Chilli Pari Kalah Enak dari Snack Box

Tingkah usil Kaesang atas kemenangan Persis Solo tak hanya itu, saat ditanya apakah akan ada apresiasi untuk pemain yang bermain bagus, dia malah menyebut akan memberikan apresiasi berupa snack box seperti yang dibawanya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain untuk kerja kerasnya dan hasil yang sangat bagus malam ini. Apresiasinya nanti saya kasih rosin (snack box yang dibawanya), ini bikin warek (kenyang) ada pastel, ono soes barang (ada soes juga)," ujar dia.

Sementara itu, bukan Kaesang jika tak nyeleneh saat ditanya wartawan. Saat itu, ia ditanya apakah rasa isi snack itu lebih enak dari produk makanan miliknya Chilli Pari ia malah mengatakan snack box yang dibawanya lebih enak.

"Enak Rosin no," katanya disambut tawa awak media yang hadir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.