Sukses

Lampaui Klub Anak Presiden, PSCS Cilacap Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

Klasemen grup C Liga 2 2021/2022 kini diduduki oleh PCSC Cilacap. Kemenangan saat melawan HIzbul Wathan membawa PSCS Cilacap semakin merangsek naik klasemen sementara. Hal itu mencatat tim tersebut belum pernah terkalahkan selama ajang kompetisi berlangsung

Liputan6.com, Solo - PSCS Cilacap kembali menggulingkan lawannya dalam laga lanjutan Liga 2 2021/2022. Atas kemenangan tim berjuluk Hiu Selatan itu terhitung tiga kali menang dan duduki puncak klasemen sementara grup C. 

Pelatih PSCS Cilacap, Frans Sinatra Huwae mengucapkan terima kasih anak asuhannya atas perjuangan keras dan hasil tiga kemenangan tersebut dan bisa mempertahankan tren positif di ajang kompetisi Liga 2

“Terus menunduk dan tetap bangkit di match selanjutnya. Terima kasih dukungan suporter di mana saja berada,” kata Frans di Solo, Selasa (12/10/2021).

Ia menyebut, meski tengah berada di posisi puncak klasemen sementara, namun dirinya mengingatkan anak asuhannya, bahwa kemenangan itu adalah kerja keras bersama agar tetap mawas diri menghadapi pertandingan selanjutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pertandingan Selanjutnya

"Tetap merunduk meski sekarang tengah berada di posisi ini (klasemen sementara)," imbuhnya. 

Sementara itu, Pemain PSCS Cilacap, Muhammad Kasim Botan mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan suporter, berkat doa mereka PSCS meraih tiga poin.

"Saya bisa mencetak gol serta membawa kemenangan bagi PSCS Cilacap," ujar dia.

Untuk diketahui, laga PSCS Cilacap vs HWFC 0-1 tercipta gol Muhammad Kasim Botan di menit 40 hingga peluit akhir dibunyikan tak ada gol lagi tercipta dari laga tersebut.

Dengan hasil akhir di laga tersebut membawa PSCS Cilacap kembali memenangkan pertandingan dan bisa menduduki klasemen sementara Grup C Liga 2 2021/2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.