Sukses

Aksi Heroik Babinsa Jembrana Antar Jemput Lansia ke Lokasi Vaksinasi Covid-19

Berbagai upaya dilakukan para babinsa jajaran Kodim 1617/Jembrana dalam mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 nasional

Liputan6.com, Denpasar - Berbagai upaya dilakukan para babinsa jajaran Kodim 1617/Jembrana dalam mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 nasional. Bersinergi dengan aparat terkait para Babinsa secara aktif memberikan pengamanan agar prosesvaksinasi agar dapat berjalan.

Tak hanya itu yang dilakukan para babinsa tersebut di wilayah Jembrana, mereka mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 aman dan sangat penting dalam memutus penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Asah Duren Serda Made Suartina bermodalkan Sepeda Motor Dinas yang digunakan sehari hari dalam menjalankan tugas.

Dirinya mengaku memberikan pelayanan maksimal kepada warga binaan dengan mengantar jemput lansia yang hendak menerima vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Asah Duren.

"Kita terus berupaya agar vaksinasi bisa mencapai target yang telah ditentukan untuk itu kita akan memberikan pelayanan dengan antar jemput warga yang memiliki keterbatasan untuk bisa datang ke tempat Vaksinasi," kata di Jembrana, Sabtu (10/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Pintu ke Pintu

Suartina mengharapkan, upayanya bisa membantu dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Jembrana. Dirinya pun secara aktif membantu proses kelancaran vaksinasi bahkan memberikan pendampingan dari pintu ke pintu

"Ketika harus melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara dor to dor saya sangat bersemangat," ujar dia

Di sisi lain, Suartika menuturkan peran serta secara aktif yang dilakukannya selaras dengan Perintah Komando atas dalam mendukung dan mensukseskan progam vaksinasi nasional.

"Para Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dilapangan untuk memaksimalkan pencapaian target vaksinasi di masing-masing wilayah binaan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.