Sukses

Percepat Vaksinasi, Polres Pemalang Bagi-Bagi Mug hingga Payung Cantik

beragam doorprize, yakni payung, mug dan masker, dibagikan untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam percepatan vaksinasi

Liputan6.com, Pemalang - Untuk mengejar target vaksinasi minimal 70 persen di wilayah Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang terus menyisir warga dan pelajar yang belum divaksin dengan menggunakan Gerai Vaksin TNI-Polri Mobile.

Bahkan, Polres Pemalang membagikan doorprize kepada pelajar dan warga saat menggelar vaksinasi TNI-Polri mobile di SMP Negeri 1 Ampelgading, Pemalang, Jumat (27/8/2021).

"Setelah menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan, pelajar dan warga peserta vaksinasi yang bisa menjawab pertanyaan kuis akan mendapatkan doorprize dari kami," ungkap Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, saat mewakili Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam monitoring Gerai Vaksinasi TNI-Polri Mobile.

Kabag SDM Polres Pemalang mengatakan, beragam doorprize, yakni payung, mug dan masker, dibagikan untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

"Di SMP Negeri 1 Ampelgading, Gerai Vaksin TNI-Polri Mobile menargetkan 740 peserta yang divaksin dari kalangan pelajar dan masyarakat sekitar," kata Kabag SDM Polres Pemalang.

Kabag SDM Polres Pemalang mengharapkan, Gerai Vaksin TNI-Polri Mobile dapat meningkatkan prosentase vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

"Vaksinasi di Kabupaten Pemalang baru mencapai 18 persen, kita akan terus gencarkan vaksinasi untuk masyarakat, lansia dan pelajar secara mobile," kata Kompol Pranata.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.