Sukses

Hobi Mempercantik Diri, Wanita Balikpapan Jadi Owner Produk Skincare

Beberapa tahun ini persaingan akan bisnis kecantikan kian menjanjikan. Berbagai macam produk kecantikan atau yang kerap disebut skincare banyak beredar di masyarakat.

Liputan6.com, Balikpapan - Beberapa tahun ini potensi bisnis kecantikan kian menjanjikan. Berbagai macam produk kecantikan atau yang kerap disebut skincare banyak beredar di masyarakat.

Masyarakat khususnya kaum hawa harus pintar-pintar memilih produk. Jika tidak, bukannya cantik malah bisa membuat rusak kulit wajah.

Salah satu trik memilih produk kecantikan dengan memastikan telah berlabel BPOM, yang memastikan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan.

Di Kota Balikpapan sendiri banyak beredar produk skincare. Hampir rata-rata mereka telah memiliki izin edar dari BPOM. Salah satunya Skincare MI Glow.

Hadir sejak tahun 2019 silam, MI Glow kini laris di pasaran, baik di wilayah Balikpapan maupun di sejumlah kota di Indonesia. Bahkan, menurut pemiliknya Sartika Deasy skincare miliknya sudah tembus pasar luar negeri. Reseller nya juga ada yang berada di negara Malaysia, Thailand, hingga Singapura.

“Berdiri dari tahun 2019 dan viral pada tahun 2020, produk ini sampai terjual ratusan ribu paket hanya dalam waktu seminggu. Ini asli produk Indonesia pabriknya di Yogyakarta,” terang Sartika Deasy.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dia menyebut, produknya banyak diminati para pelanggannya selain dapat menambah kecantikan kaum hawa, harganya yang terjangkau dan kualitas yang menjanjikan menjadi alasannya.

Dia juga menceritakan awalnya bisa terjun ke bisnis skincare. Saat itu dirinya yang hobi merawat kecantikan dari produknya sendiri.

Karena tiap hari dirinya terlihat semakin glowing, sehingga sering ditanya oleh orang-orang di sekitarnya. Iya pun lantas bertekad untuk mendapatkan label BPOM untuk produk skincarenya yang kemudian dia pasarkan.

“Awalnya saya aktif di media sosial sering tawarkan produk saya secara online. Alhamdulillah sekarang laris banget di pasaran dan semakin dikenal, karena memang produk ini terbukti kualitasnya. Dapat menghilangkan jerawat, plek hitam, membuat wajah menjadi bersih serta glowing," terang wanita kelahiran Balikpapan ini.

3 dari 3 halaman

Sudah Bersertifikat BPOM

Saat ini produk yang di pasarkan Sartika berupa krim siang malam, sabun pencuci muka, dan toner. Semua produk ini sudah berlabel BPOM dan aman digunakan oleh semua jenis kulit.

"Dari produk kami yang lain, ini yang paling best seller. Kami juga punya minuman kolagen pemutih kulit, jadi bukan fokus ke perawatan wajah saja, tetapi juga merawat ke dalam tubuh kita. Dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang, usia 13 tahun ke atas juga sudah bisa," tegasnya.

Bahkan, dalam waktu dekat ia juga akan memperkenal produk lain dari MI Glow. Seperti Serum, Krim jeli, lulur Snow white kromosom, sabun pemutih badan dan semuanya telah berlabel BPOM dengan harga terjangkau.

"Mungkin minggu depan sudah kami launching. Dan kami juga akan segera membuka klinik kecantikan di Balikpapan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.