Sukses

Ketua PKK Kota Makassar Salurkan Bantuan Komunitas Golorong di 3 Kecamatan

Bantuan itu diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Level 4 di Kota Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyalurkan bantuan Komunitas Golorong di tiga kecamatan yang ada di Kota Makassar. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian akan kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Tiga kecamatan yang dikunjungi yakni Kecamatan Mariso, Kecamatan Tamalate dan Kecamatan Mamajang. Bantuan itu berupa sembako itu diberikan kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar.

"Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan bantuan dari komunitas Golorong untuk masyarakat terdampak pandemi Covid19. Semoga rasa peduli dna jiwa kemanusiaan antar sesama dapat terus tumbuh," kata Indira, Sabtu (7/8/2021).

Saat membagi-bagikan bantuan sembako itu, Indira Yusuf Ismail mengimbau seluruh warga yang hadir untuk senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Apalagi grafik penyebaran virus korona di Kota Makassar tengah bergejolak.

"Bantuan ini mungkin tidak seberapa, yang utama adalah rasa saling peduli kita, dan semoga dapat sedikit meringankan beban sehari-hari. Tetap jaga kesehatan, semoga kita semua tidak terinfeksi Covid-19," ujarnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.