Sukses

Artis Kita dan Narkoba

Belakangan tak terhitung artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan tak terhitung artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Mereka adalah pesohor dari beragam usia, mulai dari pesinetron muda sampai yang aktor gaek. Ada juga musisi yang sudah tak produktif dan bahkan yang sedang ngehit karyanya.

Yang paling mutahir dan mengagetkan publik adalah Anji, musisi sekaligus pencipta lagu yang karyanya disukai masyarakat. Sebelumnya, bahkan ada beberapa di antara mereka yang tersandung dua kali. Sebut saja Ridho Rhoma. Duh!

Sangat sulit nalar masyarakat bisa menerima para idolanya menjadi konsumen narkoba. Apalagi jika mendengar alasan beberapa dari pengguna. Salah satunya untuk ketenangan jiwa. Atau agar mudah untuk beristirahat.

Padahal ancaman hukum sekaligus risiko merasakan dinginnya tembok penjara bakal mereka hadapi. Belum lagi uang yang harus digelontorkan buat membeli barang haram ini lantaran sudah menjadi pecandu.

Benarkah para seleb yang tertangkap, yang sedang menjalani hukuman atau rehablitasi saat ini hanya sebagian kecil dari jumlah sebenarnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada jiwa-jiwa mereka?

Jangan-jangan ini semacam puncak gunung es...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.