Sukses

Asyiknya Ikut Vaksinasi Covid-19 di Polres Takalar Berhadiah Handphone

Liputan6.com, Takalar - Aparat kepolisian menggelar vaksinasi massal di Aula 99 Markas Polres Takalar sejak pekan lalu. Sejumlah warga terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini lantaran Kapolres Takalar memberikan hadiah Handphone kepada warga yang bersedia ikut dalam kegiatan tersebut.  

Kapolres Takalar, AKBP Benny Murjayanto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan langkah dari pihak kepolisian untuk mendukung program pemerintah dalam menekan dan memberantas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar. 

"Setiap hari kita laksanakan di Mapolres Takalar, tentunya ini adalah langkah nyata dalam mendukung program pemerintah dalam menekan dan memberantas penyebaran Covid19, " kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Selasa (15/6/2021).

Puluhan bahkan ratusan warga pun terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Bagaimana tidak, setiap harinya warga yang divaksin berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu buah telepon pintar. 

"Untuk 50 peserta pertama itu kita lakukan pengundian untuk mendapatkan hadiah berupa handphone. Setiap hari kita siapkan 5 handpone untuk satu minggu ke depan" ucap Benny. 

Beny Murjayanto menambahkan vaksinasi yang dilaksanakan secara gratis menargetkan 500 peserta vaksin setiap harinya. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar datang ke Polres Takalar untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

"Kami himbau kepada masyarakat untuk datang dan divaksin di Mapolres Takalar. Selian itu masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun," harapnya. 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: