Sukses

Polisi Tangkap Sopir Avanza Tabrak Lari Pengendara Bermotor di Bandung

Saat ini, diketahui pria berinisial L itu tengah dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung menangkap pengemudi minibus merek Toyota Avanza putih yang terlibat tabrak lari di Bandung pada akhir pekan lalu. Saat ini, diketahui pria berinisial L itu tengah dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

"Benar, sudah diamankan. Pelaku berinisial L, diamankan pada Minggu (13/6/2021)," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo Reno, Senin (14/6/2021).

Tejo mengatakan, pelaku tabrak lari saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut dia, penyidik masih menantikan kondisi kesehatan pelaku membaik.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan dokter karena beberapa keluhan kesehatan," katanya.

Tejo tak menjelaskan rinci bagaimana pengendara mobil tersebut bisa dirawat di rumah sakit. Namun, yang pasti menurut keterangan yang didapatkannya, pengemudi mengeluhkan sakit di bagian tubuhnya.

"Karena kondisinya masih belum pulih di rumah sakit jadi belum bisa diminta keterangan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, pengemudi mobil minibus merek Toyota Avanza terlibat tabrak lari di pusat Kota Bandung pada Kamis (10/6/2021) malam. Sejumlah pengendara motor dan mobil menjadi korban aksi ugal-ugalan pengemudi itu.

Di kawasan Kiaracondong, mobil menabrak dua pengendara yang menyebabkan korban mengalami luka-luka.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.