Sukses

Viral Video Pelecehan Seksual Anak Saat Salat di Masjid Pangkalpinang, Polisi Buru Pelaku

Video CCTV pelecehan seksual terhadap anak di sebuah masjid Kota Pangkalpinang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video pelecehan seksual terhadap anak di sebuah masjid viral di media sosial. Video yang berasal dari rekaman kamera pengawas atau CCTV itu diketahui terjadi di Masjid Baitul Makmur, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Kasatreskrim Pangkalpinang AKP Adi Putra saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (18/5/2021) membenarkan peristiwa itu. Pihaknya kini tengah memburu pelaku pelecehan seksual terhadap anak tersebut.

“Kita lagi lidik, kita lagi fokus kejar pelaku,” katanya.

Dalam video viral itu terlihat, pelaku mengenakan kaos berlengan warna putih dan masker dan celana panjang hitam. Pelecehan seksual terhadap anak itu sendiri terjadi pada Minggu (16/5/2021) saat jemaah tengah melaksanakan salat Isya.

Saat itu di bagian jemaah wanita, hanya ada satu orang jemaah wanita dewasa, satu orang anak kecil laki-laki dan satu anak kecil perempuan yang salat di bagian belakang. Posisi anak perempuan tersebut yang ada di paling belakang menjadi kesempatan pelaku untuk melakukan aksi bejatnya.  

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.