Sukses

Tatkala Balap Liar Ganggu Ketenangan Warga Kotamobagu di Malam Ramadan

Liputan6.com, Manado - Tim Gabungan yang terdiri dari Personel Satlantas, Tim Resmob, Tim Anoa Polres Kotamobagu dan Polsek Kotamobagu menggelar patroli dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, khususnya selama Bulan Suci Ramadan.

Seperti yang dilakukan dalam pekan lalu, personel gabungan tersebut menyisir sejumlah lokasi, mulai dari pusat kota, ruas jalan Bubak Desa Bakan, Sinindian, Moyag, hingga Desa Sia dan Kecamatan Passi, Kotamobagu, Sulut.

Sasaran patroli dini hari itu adalah aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat. Petugas berhasil mengamankan 32 unit sepeda motor yang diduga kuat terlibat balap liar.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, terutama selama Bulan Suci Ramadan.

“Kami mengimbau masyarakat, hindari balap liar. Selain sangat membahayakan keselamatan diri sendiri, juga orang lain,” imbaunya.

Kapolres pun mengajak masyarakat untuk menghormati saudara saudari umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Motobatu kita komintan molukad kon keamanan Kotamobagu (mari bekerjasama menjaga keamanan di Kotamobagu),” ujar Kapolres.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: