Sukses

Berenti Jo Bagate, Kapolda Sulut Minta Polisi di Sangihe Jangan Mabuk-mabukan

Liputan6.com, Manado - Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menyambangi Polres Kepulauan Sangihe, Selasa (6/4/2021). Hal ini dilakukan Kapolda usai mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam peresmian gedung kuliah terpadu proyek SBSN tahun 2020 Politeknik Negeri Nusa Utara.

Tiba di Mapolres Kepulauan Sangihe, Kapolda menerima jajar hormat dan disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo didampingi Wakapolres Kompol Ferry Manoppo bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Nana Sudjana mengajak seluruh personel Polri di Kepulauan Sangihe agar mampu memotivasi diri. Di manapun ditempatkan, harus siap dan selalu semangat melaksanakan tugas.

“Jadilah pelayan dan abdi masyarakat yang baik, dan terus berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Kapolda Sulut menegaskan, tidak boleh ada personel yang suka mabuk-mabukan. Kalau ada personel yang mabuk-mabukan pasti akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Kita akan tindak tegas jika ada anggota yang mabuk-mabukan,” ujarnya.

Mengingat wilayah Sangihe berada di perbatasan RI-Filipina, Kapolda meminta seluruh personel meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas. Antisipasi jangan sampai ada yang membawa senjata api yang lolos melalui wilayah Sangihe.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: