Sukses

Istri Polisi Tewas Diduga Over Dosis di Tempat Hiburan Malam di Deli Serdang

Istri seorang polisi meninggal dunia diduga over dosis di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Medan - Istri seorang polisi meninggal dunia diduga over dosis di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kepolisian Daerah Sumatera Utara masih menyelidiki penyebab kematian istri polisi berinisial RA (32) itu.

Penyelidikan dilakukan tim gabungan dari Jatanras Diteskrimum, Ditresnarkoba dan Propam Polda Sumut.

"Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian istri anggota Polri diduga 'over dosis'," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (16/3/2021).

Hadi mengatakan, RA meninggal pada Senin malam (8/3/2021). RA sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"RA istri anggota Polri yang bertugas di Sumut. Namun, sejak April tahun lalu, mereka sudah tidak serumah menunggu proses perceraian," ungkapnya.

Untuk mengungkap penyebab kematian, kata Hadi, sejumlah orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Polda Sumut akan mengambil tindakan tegas apabila ditemui peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

"Semuanya masih kita dalami, tidak mentolerir peredaran narkoba karena yang terjadi selama ini menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat," katanya menambahkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.