Sukses

Sempat Minta Beras dan Gula, Kakak Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Pondok

Liputan6.com, Manado - Sesosok jasad pria ditemukan tergeletak di depan sebuah pondok di perkebunan Lewae Kampung Dalako Bembanehe, Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, Kamis (21/01/2021). Korban teridentifikasi bernama Talingkas Siangitu (46).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh adik perempuannya, Norwin Siangitu, juga warga setempat. Kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tamako, Sangihe, Bripka Rein Andris, sekitar pukul 09.45 Wita.

Norwin mengungkapkan, kakaknya pada Sabtu (16/1/2021), mendatangi rumahnya untuk meminta beras dan gula pasir. Kemudian sekitar pukul 17.00 Wita, dia berpamitan untuk kembali ke pondok tersebut.

Sejak saat itu, tak ada hal-hal mencurigakan. Hingga Norwin mendatangi kakaknya pada Kamis pagi, dan mendapatinya sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, jenazah korban sudah dalam kondisi membusuk.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan, Tim Gabungan Satreskrim Polres Kepulauan Sangihe dan Unit Reskrim Polsek Tamako sudah melakukan olah TKP.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian di Sangihe, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” ujar Jakub.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut: