Sukses

Tak Hanya Bunuh 4 Warga, Kelompok MIT Juga Tega Bakar 4 Rumah Warga di Sigi

Liputan6.com, Palu - Satu keluarga petani di Kabupaten Sigi menjadi korban pembunuhan kelompok tak dikenal. Kepolisian menduga kuat pelaku adalah kelompok MIT Poso yang tengah diburu aparat.

Kejadian sadis yang menewaskan 4 orang itu terjadi di Dusun 5, Desa Lembantongoa, Kabupaten Sigi pada Jumat pagi (27/11/2020).

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyautama, membenarkan peristiwa itu. kata dia selain membunuh empat warga dusun tersebut, para pelaku yang diduga berjumlah 10 orang juga membakar empat rumah.

Yoga bilang berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, para pelaku memiliki kemiripan dengan anggota kelompok MIT.

“Kami cek dengan memperlihatkan foto-foto kelompok MIT ke warga yang sempat melihat pelaku, terindikasi kelompok itu (MIT) pelakunya,” Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyautama menerangkan melalui telepon, Sabtu (28/11/2020).

Keempat korban sendiri pada Sabtu siang telah dimakamkan. Yoga meminta warga untuk tetap tenang dan melapor ke aparat jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Aparat gabungan dari Satgas Tinombala sudah di lokasi untuk mengejar para pelaku,” Yoga menegaskan.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Berikut: