Sukses

Satu Keluarga di NTT Terpapar Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, NTT mencacat kasus baru virus corona mulai terjadi pada klaster keluarga setelah satu keluarga di daerah itu semuanya terkonfirmasi positif COVID-19.

Liputan6.com, Kupang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, NTT mencacat kasus baru virus corona mulai terjadi pada klaster keluarga setelah satu keluarga di daerah itu semuanya terkonfirmasi positif COVID-19.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang Ernest Ludji mengatakan, kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 itu dialami satu keluarga terdiri dari suami, istri, dan anak.

"Suami istri dan anak yang masih balita. Klaster keluarga ini perlu diwaspadai masyarakat," ujar Ernest Ludji kepada wartawan, Jumat (2/10/2020).

Menurut dia, satu keluarga yang terkonfirmasi positif COVID-19 itu saat ini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Ibu anak ini terpapar COVID-19 dari suaminya yang merupakan transmisi lokal," katanya.

Hingga kini, total kasus positif covid-19 di NTT sebanyak 439 kasus. Sementara 285 orang dinyatakan sembuh dan pasien meninggal 7 orang. Sedangkan, sebanyak 147 orang masih dirawat.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.