Sukses

Geger Pria Mendadak Jatuh dan Meninggal di Pinggir Jalanan Pekanbaru

Liputan6.com, Pekanbaru - Warga sekitaran Jalan Tuanku Tambusai, persisnya di depan Hotel Lido Pekanbaru, dibuat geger dengan pengendara sepeda motor yang tiba-tiba roboh ke aspal. Tak ada warga yang berani mendekat hingga petugas medis datang.

Evakuasi terhadao pria yang tidak diketahui namanya itu dilakukan dengan protokol Covid-19. Petugas memakai alat pelindung diri sebagaimana menangani pasien virus corona dan warga dilarang mendekat.

Kapolsek Sukajadi Pekanbaru, Ajun Komisaris Hendrizal Gani saat dikonfirmasi Selasa (8/9/2020) mengatakan, pria memakai helm dan berjaket itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Kabar terbaru sudah meninggal dunia di rumah sakit," kata Hendrizal.

Kepolisian belum menemukan identitas dari pria malang tersebut. Hingga kini petugas masih menunggu adanya laporan dari keluarga pria tersebut.

Warga bernama Hendro Willy Gultom menyebutkan kejadian ini berlangsung pukul 09.20 WIB. Kala itu, dirinya sedang melintas di lokasi dan melihat orang berkerumun di pinggir jalan.

Gultom turun dari kendaraan dan beberapa meter dari kerumunan ada pria tergeletak di pinggir jalan. Keadaan ini membuat jalan di pusat kota Pekanbaru ini macet karena banyak kendaraan berhenti mendadak.

"Warga tadi dilarang mendekat oleh tim medis, lalu pria itu dibawa pakai ambulan," kata Gultom.

Setelah evakuasi, Gultom menyebut petugas medis menyemprot disinfektan di sekitar lokasi. Tubuh pria yang tergeletak di pinggir jalan itu juga disemprot cairan sebelum diangkat pakai tandu.

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: