Sukses

Detik-Detik Warga Mamuju Tengah Diterkam Buaya Saat Buang Air di Sungai

Liputan6.com, Mamuju Tengah - Kejadian nahas menimpa H (40) warga Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Ibu rumah tangga itu diterkam seekor buaya saat mandi dan buang air besar di sungai.

Kapolsek Budong-budong AKP Suparman membenarkan pristiwa nahas itu, ia mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (4/8/2020) dini hari, sekitar pukul 05.30 Wita. Korban yang tengah buang air besar itu tiba-tiba diterkam buaya yang memiliki panjang kurang lebih 7 meter.

"Menurut saksi Andi (38) yang merupakan adik korban, buaya itu tiba-tiba menerkam korban dari belakang," kata Suparman kepada Liputan6.com.

Suparman menambahkan, saksi juga sempat mendengarkan teriakan korban dan berusaha untuk menolong. Namun, belum sempat menolong, buaya tersebut sudah terlebih dahulu menarik korban ke dalam air.

"Beberapa saat kemudian korban dan buaya muncul di permukaan air namun hanya sesaat lalu kemudian tenggelam lagi ke dalam air," jelas Suparman.

Hingga saat ini korban belum juga ditemukan, warga bersama pihak kepolisian sempat melakukan pencarian dengan peralatan seadanya. Pihak BPBD Mamuju Tengah dan Basarnas Mamuju pun sudah dihubungi.

"Saat ini BPBD dan masyarakat serta Basarnas sudah ada di TKP melakukan pencarian," tutup Suparman.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: