Sukses

Membangkitkan Semangat Berbagi dalam Persaudaraan dengan Berkurban

Liputan6.com, Ngawi - Anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas membuka gelaran penyembelihan hewan kurban di Masjid Sunan Kalijaga Desa Beran, Ngawi secara live streaming.

Dalam sambutannya, Ibas berpesan untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan mengingatkan agar terus meningkatkan kepedulian serta berbagi antar persaudaraan umat beragama di tengah pandemi Covid-19.

"Mari kita terus berdoa dan bersatu agar tantangan negara terkait Pandemi Covid-19 dan perekonomian dapat diatasi dengan sebaik-baiknya," ungkap Ibas saat membuka acara secara virtual, Jumat (31/7/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua Fraksi PD DPR RI ini juga mendoakan warga Ngawi bisa melewati masa new normal dengan mentaati protokol kesehataan yang dianjurkan pemerintah.

"Insya Allah, kita bisa melewati ujian ini dan semakin meningkatkan semangat berbagi, berkorban, meningkatkan silaturahim, terlebih semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," terang Ibas.

Ibas pun berpesan kepada warga untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan juga mengingatkan agar terus meningkatkan kepeduliaan serta berbagi antar persaudaraan umat beragama.

"Selamat Idul Adha, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga menjadi berkah dan kemuliaan untuk kita semua," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ibas mengirimkan sapi kurban di sembilan titik yang tersebar di Ngawi, Ponorogo, Magetan, Trenggalek dan Pacitan. Tak hanya itu, Ibas juga mengirimkan puluhan kambing untuk desa-desa di Dapil Jatim VII.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: