Sukses

Sultan Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat. Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat wafat pada Rabu, 22 Juli 2020, pukul 05.20 WIB.

Liputan6.com, Cirebon - Kabar duka datang dari keluarga besar Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat. Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat wafat pada Rabu, 22 Juli 2020, pukul 05.20 WIB.

Salah satu anggota keluarga besar Keraton Kasepuhan Cirebon, PR Luqman Zulkaedin membenarkan kabar berpulangnya Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat.

Dalam keterangannya PR Luqman mengatakan, jenazah Sultan XIV Arief akan dikebumikan di pemakaman Astana Gunung Jati, Kabupaten Cirebon pada Rabu siang.

"Insyaallah di kebumikan di Pemakaman Astana Gunung Jati," katanya.

Sementara belum didapat informasi penyebab meninggal, namun dalam beberapa hari ini Sultan Sepuh Arief Natadiningrat sedang di rawat di salah satu rumah sakit yang berada di Bandung.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.