Sukses

Air Mata Haru Suryani Saat Terima Kursi Roda dari Wali Kota Bengkulu

Bersama ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurrahman Alkaf, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan membuktikan janjinya membuat warga Kota Bengkulu berbahagia dan religius.

Liputan6.com, Bengkulu - Suryani (63) warga RT 8 Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut tak kuasa menahan air mata yang menetes di pipinya. Saat Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengunjungi rumahnya dan menyerahkan bantuan kursi roda. Suryani merupakan penderita penyakit pecah pembuluh darah akibat hipertensi atau strok.

Bersama ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurrahman Alkaf, Wali Kota Helmi membuktikan janjinya membuat warga Kota Bengkulu berbahagia dan religius.

"Ini ada bantuan buat ibu, semoga bantuan ini membantu ibu dan membuat ibu tetap semangat menjalani kehidupan hari demi harinya. Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah buat ibu dengan memberikan bantuan ini," ujar Helmi didampingi Dedy (29/6/2020).

Helmi juga berpesan kepada Suryani untuk tetap sabar dan terus berdoa kepada Allah. Sebab, ujian yang datang semata-mata untuk menguji keimanan dan mengingatkan kita untuk tetap bertawakal dan mendekatkan diri kepada Allah.

"Tetap sabar ya ibu, cobaan ini karena Allah sayang kepada kita. Ibu tetap sabar, tawakal dan terus berdoa kepada Allah meminta kepada Allah untuk mengangkat penyakit ibu dan semoga sakit ini sebagai penggugur dosa ibu," demikian kata Helmi.

Jhonaidi (40), salah seorang adik Suryani mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah memberikan bantuan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk ibu kami, semoga dengan bantuan ini pemerintah Kota [Bengkulu] terus mendapatkan berkah serta dilancarkan semua urusannya," ujan Jhon.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.