Sukses

Aksi Solidaritas TNI AL di NTT Sisihkan THR untuk Warga Terdampak Covid-19

Liputan6.com, Kupang - Di tengah pandemi virus corona atau covid-19, prajurit TNI AL Maumere, Kabupaten Sikka, NTT rela menyisihkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk membantu masyarakat pesisir pantai dan masyarakat binaan Lanal Maumere di Desa Kojadoi Kabupaten Sikka. Bantuan yang diberikan itu dalam bentuk 100 paket sembako dan masker.

Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan bingkisan THR dari prajurit Lanal Maumere sebagai bentuk kepedulian anggota Lanal Maumere terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai tanggung jawab moral terhadap sesama anak bangsa, terlebih dampak akibat virus corona.

"Saya sangat bangga sekaligus terharu kepada Prajurit Lanal Maumere karena dengan keikhlasan sudah menyisihkan THRnya untuk membantu warga desa binaan Lanal Maumere di Desa Kojadoi Kab. Sikka NTT," ujarnya kepada Liputan6.com, Minggu (31/5/2020).

Dia mengatakan, kontribusi sebagai prajurit Lanal Maumere mungkin tidak seberapa, tetapi harapannya dapat meringankan beban masyarakat di tengah penyebaran virus corona.

"Semoga dengan bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19," dia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: