Sukses

Viral Istri Dampingi Suami Menikah Lagi di Bulukumba

Foto dan video yang diunggah oleh para tamu undangan yang hadir kemudian menjadi perbincangan warga hingga menjadi viral.

Liputan6.com, Bulukumba - Lini masa media sosial di Sulawesi Selatan sedang dihebohkan dengan sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita mendampingi suaminya untuk menikahi wanita lain.

Belakangan diketahui dua mempelai yang ada di dalam foto itu adalah Andi Syamsir dan Nirfawana. Uniknya, saat akad nikah berlangsung Andi Syamsir didampingi oleh istri pertamanya Juspiwati.  

"Iya betul, itu nikahannya Ustaz Syamsir dan hajah Nirfawana," kata Susanti, salah seorang warga yang menghadiri akad nikah kedua mempelai tersebut, Rabu (4/3/2020) malam.

Susanti menyebutkan bahwa akad nikah Andi Syamsir dan Nirfawana berlangsug di kediaman mempelai wanita  di Jalan Bakti Adi Guna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Selasa, 3 Maret 2020 sekitar pukul 10.00 Wita. 

"Akadnya berlangsung meriah, banyak undangan yang hadir," ucap Susanti.

Saat Juspiwati mendampingi suaminya, Andi Syamsir, untuk menikah dengan Nirfawana, ia bahkan membawa anak-anaknya yang masih kecil turut serta hadir dalam acara akad nikah tersebut. Tak terpancar sedikit pun rasa sedih dari raut wajah Juspiwati, ia bahkan terlihat senyum sumringah melihat suaminya tercinta mengucapkan ijab kabul dengan wanita lain.

"Yang heboh itu pas Hajah Nirfawana mencium tangan istri pertama suaminya, ramai tamu undangan teriak," ucapnya.

Sejumlah tamu undangan yang hadir pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen dimana Juspiwati mendampingi suaminya untuk menikahi wanita lain. Foto dan video akad nikah itu pun diunggah ke sejumlah sosial media seperti Instagram dan Facebook, hingga menjadi perbincangan warganet dan menjadi viral.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.