Sukses

Mengintip Wajah Baru Taman Puring Jakarta Usai Revitalisasi

Liputan6.com, Jakarta - Revitalisasi Taman Puring Jakarta menyulap wajah taman itu. Fasilitas umum tersedia untuk para pengunjung, mulai dari jogging track, area bermain anak yang ramah, lahan hijau terbuka, dan tempat bermain skate.

Wajah baru Taman Puring terlihat lebih menarik karena terbukanya lahan hijau yang cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga.

"Ini pertama kali saya datang ke sini, senang lihat anak-anak berani bersosialisasi. Saya tahu ini dari grup kalau ini taman sudah dibuka makanya saya langsung ke sini bawa anak-anak," kata Dara kepada merdeka.com.

Dengan adanya fasilitas lahan hijau terbuka di Taman Puring, pengunjung bisa menikmati suasana adem yang bisa menyegarkan pikiran.

"Nyaman banget main ke sini, karena penasaran terus jadi nyaman karena suasananya sih yang mendukung, ini kali kedua mampir setelah kelas selesai," ucap Sarya, mahasiswa Uhamka Ilmu Gizi.

Tak hanya itu, Taman Puring juga menyediakan tempat bermain skate bagi mereka yang ingin menyalurkan hobinya. Namun, Taman Puring tidak menyediakan peralatan bermain skate, maka pengunjung harus membawa peralatan skate sendiri.

Setelah dilakukan revitalisasi, anak-anak, remaja, hingga keluarga banyak yang berkunjung ke Taman Puring Jakarta, terutama pada sore untuk beraktivitas menutup hari.

 

Reporter : Tri Yuniwati Lestari

Sumber : Merdeka.com

 

(Nadiyah Fitriyah/PNJ)

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading