Sukses

Kembali Penuhi Panggilan Polisi, Teddy Ingin Titik Terang Kematian Lina

Liputan6.com, Bandung - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, kembali mendatangi Mapolestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat siang (10/1/2020). Teddy tiba di gedung Satreskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 12.30 WIB.

Teddy diketahui kembali dipanggil penyidik terkait laporan anak sulung Lina, Rizky Febian atas dugaan kejanggalan kematian ibundanya.

"Ini ada diminta keterangan dari kepolisian buat membantu biar semua prosesnya cepat beres," kata Teddy sebelum masuk ke gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

Teddy dipanggil untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada Pada Kamis (9/1) malam lalu dia mendatangi gedung Satreskrim untuk memenuhi panggilan polisi terkait pendalaman laporan Rizky.

Selain itu, ketika polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik juga menanyakan informasi kepada Teddy terkait kematian Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

"Semalam diperiksa juga. Sudah tiga kali berturut-turut diperiksa," kata Teddy.

Teddy mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan oleh polisi. Sedikitnya 26 pertanyaan dijawab Teddy terkait kematian Lina.

"Semua pertanyaan yang berhubungan dengan bunda Lina," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Siap Kooperatif

Teddy pun mengaku siap memberikan keterangan yang sesungguhnya terkait kematian Lina.

"Ya karena kita nggak ada yang ditutup-tutupi, kita harus kooperatif saja sama polisinya," ujarnya lagi.

Sebelumnya, anak kandung Lina, Rizky Febian melapor ke Mapolrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu. Rizky menduga ada kejanggalan atas kematian sang ibu.

Serangkaian pendalaman informasi dilakukan polisi termasuk mengautopsi jenazah Lina yang dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus Bandung.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Temuan Polisi soal Kekaisaran Sunda Empire di Bandung
Artikel Selanjutnya
Geger Sunda Empire, Wali Kota Bandung: Jangan Buat Kegaduhanlah