Sukses

Permintaan Maaf Teddy kepada Sule Usai Pemindahan Makam Lina ke Ujung Berung

Pihak Teddy dan Rizky akhirnya menyepakati agar makam Lina dipindah ke TPU Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung.

Liputan6.com, Bandung - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Kamis (9/1/2020), makam almarhum Lina dibongkar untuk mencari titik terang penyebab kematiannya melalui autopsi yang dilakukan penyidik dengan melibatkan dokter forensik.

Seperti diketahui, Lina yang meninggal pada Sabtu (4/1/2020) lalu dimakamkan di pemakaman keluarga Teddy Pardiyana yang secara sah sebagai suami Lina di kawasan Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun, Kamis pagi tadi makam tersebut dibongkar untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah Lina. Hal itu berkaitan dengan adanya laporan dari anak kandung Lina, Rizky Febian terkait dugaan kejanggalan kematian sang ibu ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Kemudian proses autopsi telah berakhir siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah itu, pihak Teddy dan Rizky akhirnya menyepakati agar makam Lina dipindah ke TPU Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung.

Pemindahan makam Lina ke TPU Nagrog itu sesuai dengan kesepakatan keluarga. Dalam prosesi pemakaman Lina, Rizky Febian, bersama sang adik Putri Delina turut hadir.

Ditemui awak media setelah pemakaman Lina, Rizky tak banyak mengucapkan pernyataan.

"Nuhun (terima kasih). Minta doa yang terbaik," ucap Rizky kepada warga sekitar yang menyaksikan kehadiran penyanyi muda yang juga putra pertama Sule itu.

Rizky pun akhirnya meninggalkan makam ibunya sambil memberikan salam kepada warga sekitar.

Pengacara Rizky, Bahyuni Zaili mengatakan keputusan untuk memindahkan jenazah Lina usai autopsi oleh petugas adalah hasil dari kesepakatan seluruh pihak. Baik dari Rizky Febian maupun pihak Teddy.

Sementara itu, Teddy juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang di sekitar termasuk kepada Sule. Dia meminta maaf lahir batin dan memohon doa bagi mendiang istrinya itu.

"Saya enggak ada kata kecewa. Saya minta maaf ke Kang Sule dan mantan istri saya, mohon maaf lahir dan batin. Saya hanya minta satu, doain bunda Lina," kata lelaki yang menikahi Lina pada Februari 2019 itu.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.