Sukses

Loket SKCK Mapolrestabes Medan Sedang Ramai saat Bom Meledak

Medan - Bom bunuh diri meledak di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan pada Rabu (13/11/2019). Bom meledak sekitar pukul 08.45 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dikutip laman KabarMedan mengatakan, akibat peristiwa tersebut enam personel polisi terluka dan satu orang pelaku bom bunuh diri dilaporkan tewas.

Menurut Tatan, jasad pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Termasuk personel kepolisian yang terluka juga dibawa kesana untuk menjalani perawatan.

Sejak pagi memang banyak warga yang sedang mengurus SKCK karena bertepatan dengan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang membutuhkan SKCK sebagai salah satu persyaratan.

Ledakan menimbulkan kepanikan dari warga yang ingin mengurus SKCK. Setelah ledakan terjadi masyarakat berhamburan dan petugas langsung mengevakuasi masyarakat ke luar dari Mapolrestabes.

Hingga berita ini diturunkan, akses keluar masuk Mapolrestabes Medan masih ditutup termasuk untuk awak media. Layanan pengurusan SKCK di Mapolrestabes Medan pun untuk sementara dihentikan.

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading