Sukses

Remaja Karawang yang Hilang di Irigasi Warudoyong Ditemukan Tewas

Liputan6.com, Karawang - Memasuki hari kedua pencarian korban tenggelam di Irigasi KW 13 Dusun Warudoyong, Kabupaten Karawang, membuahkan hasil. Korban bernama Jaki (17), ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada pukul 15.45 WIB, tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban sejauh 100 meter dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah, Minggu (22/9/2019).

Deden mengatakan, penyisiran dilakukan dengan menggunakan empat unit LCR dan membagi tim menjadi empat search and rescue unit (SRU).

"Dengan telah ditemukannya korban, maka tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing masing dan dilakukan penutupan operasi SAR," ucap Deden.

Sebelumnya atau pada Sabtu (21/9/2019) Jaki dilaporkan tenggelam karena terjatuh dan terbawa arus ketika sedang memancing bersama seorang rekannya pada pukul 09.30 WIB.

Kronologis kejadian berawal ketika Jaki sedang memancing bersama rekannya di aliran sungai.

Saat sedang asyik memancing, alat pancing korban tersangkut yang mengakibatkan alat pancingnya terjatuh ke sungai. Berniat hendak mengambil alat pancingnya yang terjatuh, korban malah terpeleset dan terjatuh.

Rekan korban langsung menolong. Namun genggaman tersebut terlepas karena tangan rekan korban yang licin. Korban pun tak dapat terselamatkan dan terbawa arus irigasi sungai.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertamina Gandeng IPB Teliti Fenomena Kerang Hijau di Pantai Karawang
Artikel Selanjutnya
Kata Peneliti soal Bahaya Kerang Hijau yang Muncul di Pesisir Pantai Karawang