Sukses

Kegembiraan Pemuda Misool Raja Ampat Duduk di Dermaga Menikmati Internet

Liputan6.com, Sorong - Masyarakat Misool Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, sangat gembira dengan hadirnya jaringan internet 4G karena dapat memudahkan komunikasi dan promosi pariwisata.

Kegembiraan tersebut dirasakan oleh masyarakat Kampung Fafanlap Misool dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menghadirkan jaringan internet 4G, Sabtu 21 September 2019.

Kegembiraan atas hadirnya jaringan internet 4G begitu dirasakan oleh kalangan pemuda dan remaja Kampung Fafanlap yang setiap hari duduk di dermaga kampung untuk mengakses internet.

Dhalia salah satu pelajaran SMA kampung Fafanlap mengatakan bahwa betapa senang karena kampungnya telah bisa menikmati jaringan internet 4G.

Menurut dia, kehadiran jaringan internet 4G pelajar dengan mudah mendapatkan informasi dan mudah mencari tugas2 pelajaran yang diberikan oleh guru.

Dikatakan, pemuda dan pelajar kampung Fafanlap Misool Kabupaten Raja Ampat kini dapat menikmati akses internet sama seperti pemuda dan pelajar di daerah lain di Papua Barat bahkan Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat maupun Pemerintah Pusat yang terus meningkat infrastruktur khususnya jaringan telekomunikasi," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.