Sukses

1 Orang Meninggal, Begini Kronologi Truk Tabrak Puskesmas di Boyolali

Boyolali - Truk kontainer H 7975 BH menabrak Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019). Selain pelayan Puskesmas terganggu, akibatnya seorang pengendara motor bernama Irza Laila Nur Trisna (21) meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer seperti dikutip Solopos.com mengatakan, awalnya tronton berjalan dari arah Semarang menuju Solo, kemudian sesampainya di TKP [tempat kejadian perkara] mengalami rem blong sehingga sopir membanting arah ke kanan sehingga memasuki arah yang berlawanan. Karena sopir panik sehingga memasuki puskesmas.

"Ada wanita sedang membawa kendaraan motor menuju arah keluar," katanya.

Pihaknya tengah melakukan proses evakuasi tronton dengan crane kesulitan karena posisi truk tronton membawa muatan cukup banyak yakni kapas 28 ton.

"Posisi tronton memberatkan karena menyangkut di atap puskesmas," ungkap dia.

Sebelumnya, seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Anjar, 30, mengatakan kecelakaan truk menabrak Puskesmas di Boyolali itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Saya sedang di dalam rumah, lalu saya dengan suara dentuman keras. Lalu saya keluar ternyata sudah ada truk di halaman puskesmas. Orang-orang puskesmas juga sudah pada histeris," ujarnya.

Baca juga berita Solopos.com lainnya di sini.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading