Sukses

Seru, Gubernur Viktor Laiskodat Tantang Chris John di Ring Tinju

Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat siap naik ring dan menjadi penantang petinju kelas dunia, Yohannes Christian John alias Chris John.

Liputan6.com, Kupang - Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat siap naik ring dan menjadi penantang petinju kelas dunia, Yohannes Christian John alias Chris John. The Dragon pun siap meladeni pukulan Viktor B Laiskodat, orang nomor satu di Provinsi NTT itu.

Apakah mantan juara dunia tinju IBF dan WBA ini bakal mudah mengalahkan Viktor B Laiskodat, ataukah justru Chris John yang bakal dibikin sempoyongan pukulan Viktor? Hal ini akan terjawab dalam pertarungan di atas ring tinju di Stadion Oepoi Kupang, Minggu malam (7/7/2019).

Chris John saat dikonformasi Liputan6.com membenarkan dirinya bakal bertarung dengan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat di atas ring tinju. Gelaran tinju itu merupakan pertandingan eksibisi untuk membangkitkan olah raga tersebut di NTT. 

"Hanya pertarungan eksebisi. Semoga kelak lahir petinju-petinju hebat dari NTT," ujar Chris John saat jumpa pers yang digelar penyelenggara kejuaraan tinju dunia dari batas negara di Flobamor City Hotel Kupang, Selasa (2/7/2019).

Kejuaraan tinju dunia yang mengusung tema “Mencetak Juara Tinju Dunia Dari Batas Negara,” ini digelar Fahiluka Surya Production selaku promotor, bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Chris John Foundation.

 

Meski merupakan pertarungan eksebisi, namun Chris John membenarkan kalau dirinya dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat akan benar-benar bertarung di atas ring tinju GOR Flobamor Oepoi. Penampilan dirinya dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, diyakini bakal berlangsung seru dan mendapat banyak perhatian publik.

Ketua Fahiluka Surya Production, Elizabeth Liu selaku promotor berharap, agar ajang tinju kelas dunia tersebut bisa digelar sukses nantinya. Karena itu, penampilan tinju eksebisi antara petinju Chris John dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, bakal berlangsung seru dan dapat menghibur warga Kota Kupang dan sekitarnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.