Sukses

Palm Lagoon Tren Setter Gaya Hidup Tropis

Liputan6.com, Denpasar - Palm Lagoon secara resmi memperkenalkan store ketujuh mereka di Bali. mengambil tempat di Trans Studio Mall Bali, store terbaru perusahaan di bawah pengelolaan Bestari Group itu cukup luas dan representatif. Palm Lagoon merupakan merk resort wear yang sedang berkembang dan digandrungi di Indonesia.

Tak ayal, begitu resmi dibuka, store Palm Lagoon langsung diserbu pengunjung hingga terjadi antrean. Ya, pada hari perdana pembukaannya Palm Lagoon memberikan diskon besar-besaran kepada pengunjung. 

"Menandai pembukaan toko terbaru, kami memberikan diskon 30 persen plus 50 persen untuk pelanggan yang mengunjungi kami pada hari pembukaan,” kata Chief Operating Officer Bestari Group, Onnie Khristanto, Sabtu (6/4/2019).

Palm Lagoon memang tengah booming di Indonesia. Desain dan corak produknya mencerminkan kesegaran dalam bingkai busana pantai dan resort wear. Peresmian flagship terbaru ini merepresentasikan brand Palm Lagoon dengan cara baru dan lebih menarik dengan konsep less is more.

"Toko baru ini merepresentasikan brand kami dengan cara dan konsep yang baru di Trans Studio Mall Bali,” ujarnya. Onnie melanjutkan, Palm Lagon ingin menginspirasi tampilan gaya head-to-toe.

Setiap koleksi produk terinspirasi dari tropical lifestyle atau gaya hidup tropis. Menurutnya, karyawan Palm Lagoon tak segan untuk membantu pelanggan menyempurnakan tampilan pengunjung sesuai gaya yang diinginkannya.

"Fashion Advisor Palm Lagoon siap untuk memberikan saran gaya dan style kepada pengunjung toko," papar Onnie. Hadir dengan tampilan modern dan bersih membuat pelanggan nyaman untuk memilih produk yang mereka inginkan.

Palm Lagon memiliki benerapa varian pilihan seperti pakaian, sepatu, bikini, tas, kacamata hitam, jam tangan, perhiasan, gelang, juga merk-merk fashion unik lainnya termasuk brand Rik and Reg, Saturdays, Pierre Lannier, Ellyse, Karmen and Marius, Little Savvy, Antyk Butik, Lima Watch, tas Hopy, gelang RDNB, tas jinjing SNJA dan masih banyak pilihan lainnya.

Dengan peresmian toko ini, Palm Lagoon kini memiliki tujuh toko flagship di Bali, termasuk yang berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 51 counter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Beberapa kota itu di antaranya adalah Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan dan Manado. Selain itu, Palm Lagoon juga kini tersedia secara online di Zalora, Zilingo dan Shopee di Indonesia serta Amazon di Australia.

Palm Lagoon didirikan pada tahun 2013 di Bali. Palm Lagoon dibuat untuk menginspirasi pelanggan melalui produk yang unik dan fresh, brand serta harga yang bersaing. Palm Lagoon mewakili jiwa yang bebas, menyenangkan dan dinamis. Pada Minggu (6/4/2019), Palm Lagoon akan menggelar peragaan busana di Trans Studio Mall Bali. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan desain dan corak terbaru Palm Lagoon, segera kunjungi gerai mereka di Trans Studio Mall Bali.

Simak video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Hidup Hemat 5 Miliarder Terkaya Dunia