Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tepergok Mesum di Masjid, ABG di Aceh Kenyang Cacian

Liputan6.com, Aceh - Top 3 berita hari ini, perbuatan tak senonoh dilakukan sepasang muda mudi di Aceh saat azan magrib akan berkumandang. Keduanya tertangkap basah lewat video amatir yang mengabadikan adegan mesum tersebut di atas bangunan sebuah masjid.

Oleh warga setempat keduanya diketahui berinisial M (16), warga Kecamatan Pulo, dan D (17), warga Kecamatan Padang Tiji. Aksi ABG ini sempat viral di media sosial. Bahkan tak sedikit warganet yang mencaci maki keduanya lantaran melakukannya di tempat ibadah.

Sementara itu, grup musik gambus Sabyan mampu menyihir warga Garut dengan lantunan suara Nissa sang vokalis di tengah-tengah para simpatisan pendukung paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Menurut Edhi Prabowo, salah satu anggota tim pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, kunjungan artis Nissa Sibyan merupakan upaya untuk menarik simpati masyarakat Garut terutama dari kalangan generasi milenial. 

Di Kediri, seorang siswi SMP disetubuhi oleh pria yang baru sehari dikenalnya di kamar kosn pelaku, Sebelum melakukan aksi bejatnya, tersangka mencekoki remaja berusia 15 tahun itu dengan minuman keras. 

Atas perbuatannya, pelaku GW (23) dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. ABG di Aceh Tepergok Mesum di Atap Masjid

Foto: Istimewa/ Rino Abonita

Pasangan muda-mudi ini berbuat mesum di Masjid Baitul Muttaqin, Kampung Suka Damai, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, pada Minggu, 24 Februari 2019. Warga yang telah mengendus gerak-gerik mereka menangkap basah keduanya tengah melakukan adegan ranjang di atas atap masjid.

Kedua pelaku awalnya tidak menyadari seseorang tengah merekam aksi mereka. Yang perempuan terperanjat menyusul pasangannya bersegera membetulkan ritsleting celana ketika mereka sadar ada yang merekam.

Warga yang geram sempat memberi bogem mentah ke pasangan laki-laki yang rupanya masih belum cukup umur. Sementara pasangannya, satu tahun lebih tua darinya.

Selengkapnya...

2. Lantunan Nissa Sabyan di Pangggung Kampanye Garut

Penyanyi Nissa Sibyan dalam konferensi pers di depan media di Garut (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Lantunan nada penyanyi syair arab, Nissa Sabyan mampu menyejukan telinga masyarakat Garut, Jawa Barat. Meskipun dalam kampanye capres nomor urut 02, tetapi lagu yang dinyanyikan grup musik gambus Sabyan ini mampu mendamaikan suasana pilpres.

Selama ini, menurut tim pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, sumbangsih dukungan suara masyarakat Garut terhadap Prabowo cukup besar. Dibuktikan dalam pemilihan Presiden 2014 lalu, Prabowo mampu mengungguli raihan suara Jokowi hingga 70 persen.

Dengan kondisi itu, tim relawan pemenangan Prabowo masyarakat Garut, menargetkan raihan suara hingga 80 persen di Pilpres 2019 untuk pasangan nomor urut dua tersebut. 

Selengkapnya...

3. Baru Kenal Sehari, Siswi SMP Dicekoki Miras dan Disetubuhi hingga Hamil

Ilustrasi: Pencabulan | via: kaskus.co.id

Seorang siswi SMP di Kota Kediri Jawa Timur yang baru berusia 15 tahun dicekoki minuman keras (miras), lalu disetubuhi seorang pria yang baru sehari dikenalnya.

Usai menyetubuhi korban, pelaku GW (23) yang juga penghuni kos di Kelurahan Setono Pande Kota Kediri tersebut melarikan diri.

GW harus mengakhiri pelarianya, saat petugas berhasil menangkapnya saat turun dari bus di Terminal Baru Kelurahan Tamanan Kota Kediri. Selanjutnya pelaku digelandang ke kantor polisi.

"Karena ulah pelaku saat itu, korban akhirnya hamil," kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Andy Purnomo. 

Selengkapnya...

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Busana-Busana Cetar Syahrini dengan Harga Fantastis
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pilih Scoopy atau Vario 125 dan Ford Mustang Rp 2 Jutaan