Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motif Suami Bunuh Istri yang Hamil 9 Bulan Terkuak

Top 3 berita hari ini, cemburu membuat tersangka Romi Sepriawan (31) tega membunuh sang istri yang tengah mengandung 9 bulan.

Liputan6.com, Bengkulu - Top 3 berita hari ini mengungkap motif pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami di Bengkulu. Cemburu membuat tersangka Romi Sepriawan (31) tega membunuh sang istri yang tengah mengandung 9 bulan.

Pelaku mengaku selama beberapa bulan terakhir dia dan istrinya kerap bertengkar karena sering memergoki korban asyik main telepon genggam secara sembunyi-sembunyi.

Kecurigaan bahwa lawan bicara sang istri adalah pria lain, semakin membuat Romi dibakar api cemburu. Terlebih saat ES (istri) tidak mau memberikan kode kunci teleponnya. Pembunuhan pun dilakukan. 

Sementara di Makassar, kisah cinta Aty Kodong, finalis Dangdut D'Academy Indosiar 2014 juga tak kalah diburu pembaca Liputan6.com. 

Perempuan bertubuh subur itu mengaku, sang kekasih yang adalah seorang anggota Brimob disebut tak mau bertanggungjawab setelah membina hubungan selama 3 tahun. 

Aty merasa telah dirugikan dengan uang ratusan juta rupiah yang telah dikeluarkannya untuk sang kekasih. Aty pun mengaku telah melaporkan oknum polisi tersebut ke Bagian Propam Polda Sulsel.

Di Makassar,  jenis buaya terbesar di dunia tiba-tiba muncul di permukiman warga. Buaya pertama ditemukan di Kabupaten Bondowoso, kedua ditemukan di Kecamatan Sumbersari.

Bagaiamana kedua buaya muara tersebut bisa ke permukiman padat penduduk?

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Menilik Motif di Balik Pembunuhan Sadis Suami Terhadap Ibu Hamil di Bengkulu

Aparat Kepolisian Resort Kota Bengkulu memberikan keterangan pers terkait kasus Pembunuhan di Kelurahan Tanjung Jaya (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo)

Peristiwa pembunuhan suami terhadap istrinya di Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu sontak membuat warga heboh. Pasangan Romi Sepriawan alias Romi Cabe (31) dan istrinya ES yang tengah mengandung 9 bulan itu sudah tinggal lebih dari 3 tahun di lingkungan tersebut.

Menurut Romi, dia dan istrinya memang sudah terjadi cekcok sejak 4 bulan ke belakang. Pemicunya, rasa cemburu dan selalu curiga dengan gerak gerik istrinya yang sering memainkan telepon genggam secara sembunyi-sembunyi.

Saat ditemukan korban tergeletak tak bernyawa diatas kasur dalam kamar tidur. Terdapat luka sayat pada leher korban ES yang ditutup selimut. Loka robek juga ditemukan pada perut korban.

Selengkapnya... 

2. Kisah Cinta Aty Kodong dengan Anggota Brimob Kandas, Harta pun Tandas

Aty Kodong dan Briptu S (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Finalis Dangdut D'Academy Indosiar 2014, Aty Kodong, kini dirundung pilu. Betapa tidak, hubungan kasih yang telah ia bina selama tiga tahun harus kandas.

Pria yang menjadi kekasih pedangdut asal Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, itu adalah seorang anggota Brimob berinisial Briptu S.

Selama tiga tahun terakhir menjalin kasih, Aty mengaku telah banyak memberikan hadiah kepada sang kekasih. Jika dijumlah, ucap Aty, total kerugian yang dialamimya mencapai Rp 200 juta. 

Selengkapnya...

3. Buaya Terseret Arus Banjir ke Pemukiman Warga di Jember

Ilustrasi Foto Buaya (iStockphoto)

Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Jember Jawa Timur, mengamankan dua ekor buaya muara yang muncul di dekat permukiman penduduk, Kamis(21/2/2019).

Salah satu buaya berhasil diamankan warga karena terbawa arus sungai deras, saat hujan beberapa waktu lalu. Buaya muara (Crocodylus Porosus) adalah jenis buaya terbesar di dunia.

BKSDA menerima penyerahan dari warga, setelah mengetahui bahwa buaya muara termasuk satwa yang dilindungi. Satu ekor buaya masih anakan dan satu ekor buaya berukuran besar.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.