Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bocah 7 Tahun Jadi Korban Asusila Ayah Kandung

Liputan6.com, Palembang - Top 3 Berita Hari Ini, seorang bocah berusia 7 tahun nyaris menjadi korban pelecehan seksual ayah kandungnya saat sang ibu tengah bekerja. 

VE (28), warga Kecamatan Sematang Borang Palembang ini mengaku saat itu dia mendapati anak perempuannya kesakitan di bagian alat vitalnya. Dia pun langsung menanyakan pada putrinya. 

Kecurigaannya yang langsung tertuju pada suami terjawab dari mulut sang buah hati. Bahwa ayahnya yang melakukan perbuatan bejat itu.

Kepedihan VE tak hanya cukup sampai di situ. VE kembali harus mendengar cerita pilu dari putrinya yang berumur 14 tahun. ML mengaku telah diperkosa oleh temannya di teras rumah kosong.

Sementara itu, kecelakaan di Prabumulih, Brebes, Jawa Tengah, hingga menewaskan lima orang, telah menetapkan sopir truk tronton menjadi tersangka. 

 Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Bocah 7 Tahun dan ABG di Palembang Jadi Korban Asusila Orang Terdekatnya

ML didampingi ibunya SN melaporkan perbuat pemerkosaan ke SPKT Polresta Palembang (Liputan6.com / Nefri Inge)

Perasaan sedih dan kecewa menggelayuti VE (28), warga Kecamatan Sematang Borang Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia tak mengira anak kesayangannya CH menjadi korban asusila suaminya sendiri, YN (37).

Bocah 7 tahun ini nyaris kehilangan keperawanannya saat ayah kandungnya sendiri berusaha melecehkannya dengan cara yang biadap.

Ketika VE pulang, dia mendapati anak perempuannya kesakitan di bagian alat vitalnya.

Selengkapnya.. 

2. Misteri Putri Cantik Bersuami Seratus di Aceh

Makam Putroe Neng. (Liputan6.com/Rino Abonita)

Kamar pengantin itu tampak gemerlap. Kemilaunya bukan dari pancaran emas permata hadiah pernikahan Sang Sultan, tetapi karena sosok putri dengan kecantikan yang tak terlukiskan itu.

Perempuan itu Nian Nio Liang Khie. Pengantin Sultan Meurah Johan. Nian Nio Liang Khie yang telah berganti nama Putroe Neng tampak menunduk malu di sudut ruangan.

Sultan Meurah Johan masih teringat. Sebelum putri laksamana Tiongkok itu dipersuntingnya, jangankan untuk saling mencintai, saling sapa saja tidak mungkin. Keduanya adalah musuh di medan tempur.

Saat Liang Khie tewas dalam pertempuran, konon banyak pria yang ingin mendekatinya. Satu persatu pria meminang, satu persatu pun dipinang, tetapi oleh kematian. 

Selengkapnya... 

3. Kecelakaan Maut Bumiayu, Sopir Truk Jadi Tersangka

Truk tronton menabrak sejumlah kendaraan di depan RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Senin (10/12). Polisi menyebut kecelakaan diduga akibat truk mengalami rem blong. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

Roni (35) warga Margasari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, sopir truk tronton insiden lakalantas di Jatisawit Bumiayu, Kabupaten Brebes sudah ditetapkan jadi tersangka.

Atas perbuatannya, sopir dijerat Pasal 310 ayat (2) juncto Pasal 124 ayat (1) huruf e Undang-Undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

"Untuk ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," ucap Ditlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Antariksawan di Jatisawit, Bumiayu, Brebes, Selasa (11/12/2018).

 

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilhan selengkapnya di bawah ini: 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kasus Penyelundupan Harley-Davidson dan Yamaha NMax Baru
Artikel Selanjutnya
Kejar Target Akhir Tahun, Semen Baturaja Bangun Dermaga Jetty